Have a question? Contact Us !

RENEWABLE ENERGY SYSTEM

RENEWABLE ENERGY SYSTEM

Renewable

Renewable energy
Energi terbaharui mendapatkan energi dari aliran energi yang berasal dari  proses alam yang berkelanjutan, seperti sinar matahari, angin, air yang mengalir proses biologi, dan geothermal. Konsep energi terbaharui sekarang sangat gencar diperkenalkan sebagai bagian dari usaha mencoba bergerak melewati pengembangan bahan bakar nuklir dan fosil.
Definisi umum adalah sumber energi yang dapat dengan cepat diisi kembali oleh alam, proses berkelanjutan. Di bawah definisi ini, bahan bakar nuklir dan fosil tidak termasuk ke dalamnya.

Sumber energi terbaharui ultramodern

Renewable

SOLAR POWER SYSTEM

Karena kebanyakan energi terbaharui pusatnya adalah energi surya yang dimaksud adalah energi yang dikumpulkan langsung dari cahaya matahari, menggunakan bantuan Solar PV Panel.

Renewable

WIND POWER

Karena matahari memanaskan permukaan bumi secara tidak merata, maka terbentuklah angin. Energi kinetik dari angin dapat digunakan untuk menjalankan turbin angin yang akan menggerakkan generator listrik.

Renewable

MICRO HYDRO SYSTEM

Energi air dapat digunakan dalam bentuk gerak atau perbedaan suhu. Karena air ribuan kali lebih berat dari udara, maka aliran air yang pelan pun dapat menghasilkan sejumlah energi yang besar.

Renewable

HYDROGEN GENERATOR

Hydrogen adalah gas yang dihasilkan dari penguraian Air(H2O) atau Amonia(NH3) yang akan diproses lanjut untuk mendapatkan unsur gas Hydrogen. gas Hydrogen yang didapat digunakan sebagai bahan bakar .

OUR PRODUCT PARTNER

Kualitas dari hasil berkaitan dengan efisiensi dan performance dari sebuah sistem renewable energi dan sistem produksi tergantung dari komponen dan alat penunjangnya. AJIPower® selalu mengutamakan menggunakan produk-produk dari merek yang ternama dan berada di Tier-1 list berdasar dari Review Internasional, percayakan kebutuhan Energi Terbarukan dan Sheet Metal Part dan Mesin kepada kami.
Dapatkan penawaran dan solusi yang terbaik mengenai produk energi terbarukan anda kepada kami.

error: